Sabtu, 27 Agustus 2011

my way

Perjalanan hidupku sudah lama berlangsung.Aku tidak menyesalinya.Sesekali,perjalananku sangat gelap dan penuh bahaya. Terkadang..bahagia,penuh cahaya matahari.Tetapi lebih sering penuh kesulitan daripada kemudahan. Jalan yang sejak awal dipenuhi mara bahaya, belantaranya rapat, gunung-gunungnya tinggi, dan kekelamannya menyeramkan. Tetapi di tengah-tengah semua itu, bahkan diantara kabut,ada setitik kecil cahaya.Sebuah bintang kecil yang menuntunku--->seorang sahabatku tersayang di jogja

Aku sudah pernah bersikap bijak maupun bodoh.Aku sudah pernah dicintai,dikhianati,dan ditinggalkan.Dan dengan sedih kuakui aku sudah melukai orang lain.baik dengan sengaja ataupun tidak. Aku ini mudah memaafkan,tapi lebih sering tidak bisa dimaafkan. Dengan sombong aku pernah mempermainkan orang lain,,setelah aku dipermainkan juga tentunya.Dan setelah 3 tahun sekarang aku sadar..bahwa tidak ada untungnya melakukannya.Tidak ada yang perlu dibuktikan.Hanya palung dalam yang tersisa.bintang kecil ku benar,,sekali lagi.

Meskipun pernah terluka parah..aku ini laki-laki.yang harus tetap belajar dari satu2nya ilmu yang aku percayai dari hidup ini,pengalaman.Tetap harus melanjutkan perjalananku,ditemani iman,harapan,dan bahkan kepercayaan yang membabi buta, menuju harapan untuk meraih yang sejati.

Hidup ini bagiku indah..karena kita tidak akan pernah tau apa yang bakal terjadi nanti.

trims buat :
1.     sahabatku
2.      kawan2ku di Jurusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar